hack java permission

Diposting oleh HACK -s40vX- pada 10:15, 28-Mei-11

Di: Modding s40

Dengan cara ini,
aplikasi java yang
jalan di S40 gk usah
nanyain permission
lagi, dan juga
berfungsi untuk
minimize apps.
1.Download dan
Install PHOENIX 2010
2. Sambungkan hp ke
PC dengan modus PC-
Suite dan exit semua
aplikasi PC yang
berhubungan Dengan
HP (NokPC-suite, dll)
3. Buka PHOENIX di
Start/>All Programs/
>phoenix/>phoenix

4. Jika HP agan
terdetek, ntar
otomatis di
Connections, contoh :
USB1-RM561, tekan
Ctrl+R
5. Buka Product/
>Product Profile, klik
browse dan cari
file .ppu sesuai
dengan tipe hp agan,
untuk file ppu bisa
cari di google dengan
keywords RM-
XXX.ppu (XXX
sesuaikan dengan HP
agan) misal : untuk
N2700C maka
RM-561.ppu
6. Setelah ppu diload,
klik read untuk
membaca pengaturan
HP
7. Ini tahap hack-nya,
Cari Kata Java TCK
Support, ubah
valuenya dari JAVA
TCK-OFF
menjadi JAVA
TCK-ON(JRS75 R&W)

8. Klik Write Untuk
Menulis pengaturan
baru HP, kamudian
restart HP agan, dan
taraa HP agan sudah
terhack

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

7 tanggapan untuk "hack java permission"

remon pada 13:32, 04-Jun-11

gan,.
minta file .ppu buat rm-561 donk,.
ane dah kliling om google sampe pusink ga ketemu" gan,.
plisss ga,. uplodin file .ppu buat rm-561 nya,.

HACK -s40vX- pada 13:40, 04-Jun-11

remon@type hp lu ap?

remon pada 14:10, 04-Jun-11

Nokia 2700 classic

ezza pada 20:08, 05-Jul-11

.gan da gak APLIKASI FILE SAMPAH bwt java s40 ??
.hape gw n5130

Joko Nugroho pada 07:23, 14-Jul-11

Bang klo di hack, entar data d hp pada ilang smua g gan? confused

Akang Habieb ZEn pada 00:18, 14-Sep-11

pengen tp jd binggung

ozie pada 01:13, 26-Nov-11

gan ane udah berhasil,,tp q0 jd gx bisa koneksi keinternet y ???
cara balikin kesemulanya gimana ??

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar